Selasa, 06 Maret 2012

HAL YANG MENYENANGKAN DAN TIDAK MENYENANGKAN DALAM BELAJAR MATA KULIAH BAHASA INDONESIA


ü  Hal yang menyenangkan
Belajar bahasa Indonesia adalah tugas utama yang harus kita pelajari, saya sangat senang karena dari SD sampai SMA saya tidak menemukan hal yang sama seperti belajar bahasa Indonesia di perkuliahan. Di perkuliahan saya mempelajari bahasa Indonesia dengan mengunakan teknologi modern, berbeda dengan halnya belajar bahasa Indonesia SD sampai SMA yang hanya terus menerus belajar dari buku. Saya sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan computer, karena mau tidak mau kita harus mengikuti jaman sekarang yang sudah identic dengan teknologi modern. Mempelajari mata kuliah ini cukup menyenangkan karena saya mendapatkan pengalaman baru yang muncul dari sebuah web yaitu blogger, dari sini saya bisa menambah ilmu dan wawasan pengetahuan.

ü  Hal yang tidak menyenangkan
Salah satu faktor yang membuat saya tidak terlalu menyukai mata kuliah Bahasa Indonesia yaitu ketika dosen terlambat memasuki kelas. Padahal etika seorang dosen adalah masuk tepat waktu dan memberikan ilmu kepada mahasiswa/i. saya tidak suka dengan dosen yang terlambat masuk, kenapa bisa begitu? Karena akan mengurangi waktu belajar mengajar selain itu adanya keterlambatan dalam menyampaikan materi, sehingga membuat saya jenuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Total Tayangan Halaman